Personil Polsek Widang setiap akhir pekan lebih masif lagi dalam memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan sosialisasi (3-M dan 1-T) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak Berkerumun, Sabtu (28/11/20).
” Dengan disampaikannya¬† sosialisasi kepada warga tersebut, masyarakat diharapkan jadi mengerti dan melaksanakan guna membantu Percepatan Penanganan Penyebaran Covid 19 yang telah menjadi Pandemi.
Kegiatan yang dilaksanakan menyasar sejumlah lokasi yang berpotensi menjadi Klaster dan penularan virus Covid’19, diantaranya tempat nongkrong anak muda, Cafe, Warung kopi, pusat perbelanjaan modern dan lainnya.
” Seperti tampak pada gambar, personil Polsek Widang mengunjungi salah satu Cafe dan menyampaikan imbauan kepada pengunjung Cafe, agar tetap¬† selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah Covid 19.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melalui selulernya menjelaskan, memang khusus untuk akhir pekan lebih kita tingkatkan baik sosialisasi maupun imbauan.
” Ini karena situasi akhir pekan masih sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan berkumpul atau berkerumun. Hal tersebut yang kita antisipasi, dimana warga agar dalam beraktivitas di luar rumah tetap menerapkan protokol Kesehatan, karena sampai saat ini masih Pandemi,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here