Senori-Merayakan hari raya idul adha 1443 H/2022 M, Polsek Senori Polres Tuban, menyembelih 2 ekor kambing sebagai hewan qurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Mapolsek Senori, Minggu (10/7/2022).

Penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman belakang rumah dinas Kapolsek Senori, setelah anggota Polsek Senori selesai melaksanakan pengamanan sholat idul adha.

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K,., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menjelaskan 2 hewan qurban tersebut adalah 1 ekor dari Kapolsek sedangkan yang 1 ekor adalah amanah dari salah seorang anggota yang dipercayakan kepada kita untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

“Setelah proses penyembelihan selanjutnya daging hewan korban akan langsung kita bagikan kepada warga masyarakat” kata Kapolsek.

Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini menambahkan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut untuk meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek Senori serta semangat berbagi kepada warga masyarakat, imbuhnya.

Terlihat di Mapolsek Senori walaupun proses penyembelihan hewan qurban belum selesai sudah banyak warga yang datang untuk menerima daging. Terpantau situasi masih aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here