Widang – Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., meresmikan Gedung Baru Polsek Widang. Tidak hanya meresmikan gedung, Kapolres juga melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Mushola An-Nur, Jumat (05/11/2021).
Dalam sambutan tadi, beliau bapak Kapolres AKBP Darman mengucapkan terimakasih kepada undangan yang hadir dan khususnya kepada pemberi hibah tanah untuk pembangunan Kantor Polsek Widang yang baru (Sujono Wiryo Diharjo) serta para pihak yang telah membantu dalam pembangunan, ” ucap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M H., yang nampak gembIra dengan telah diresmikannya kantor Polsek Widang yang baru.
Saya berusaha melengkapi dan meneruskan, selebihnya adalah peran dari bapak Kapolsek sebelumnya yang terlibat langsung dalam pembangunan gedung baru ini.
” Selaku Pimpinan Kesatuan di Polsek Widang, saya berharap kepada seluruh anggota, dengan bangunan baru, kita juga perlu membangun perilaku yang baik dalam melayani masyarakat, semoga kedepan Polsek dapat lebih bisa mendekatkan diri terhadap masyarakat dan dapat melayani dengan baik, masyarakat yang datang ke Polsek juga semakin nyaman dengan adanya gedung baru ini,” imbuh AKP Ruki.
Di tempat yang sama, Kapolres bersama dengan Pengasuh Ponpes Langitan Widang Tuban melakukan peletakan batu pertama sebagai permulaan dibangunnya Musholla An-Nur di dalam lingkungan Mako Polsek Widang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here