polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Tim gugus Covid 19 desa Bangilan yaitu Kepala Desa bapak Sujadi, Babinsa Sertu Waryanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiono dan Relawan menyerahkan bantuan sembako kepada Warga Dusun Pulut yang anggota keluarganya merupakan Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19.
Sembako berupa beras, Mie instan, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir dan sayuran diserahkan langsung oleh Kepala desa Bangilan, bersama Bidan Desa, Babinsa, Babinkantibmas yang tergabung dalam Satgas Covid-19, Sabtu (15/08/2020).
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menuturkan bahwa, bantuan diberikan guna mengurangi beban bagi keluarga yang terkonfirmasi Covid-19. Mengingat selama 14 hari harus menjalani Isolasi atau untuk bertahan di rumah selama pasien terkonfirmasi sembuh dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19 setelah dilaksanakan swab.
“ Ini merupakan kali kedua yang mana di wilayah kecamatan Bangilan ini baru  2 yang terinfeksi Covid 19 dan tim gugus Covid 19 masing-masing desa melakukan penyerahan bantuan sembako langsung kepada keluarga Pasien terkonfirmasi Positif, yang saat ini sedang Menjalani Isolasi mandiri. Dengan tidak keluar rumah yang tentu menimbulkan dampak ekonomi maupun dampak sosial ditengah masyarakat. Maka dari itu kami berikan sedikit bantuan supaya sedikit mengurangi beban mereka untuk tetap tinggal dengan diberikan pemenuhan kebutuhan pokok.” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here