polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Montong, 9/3/2022

Ruas jalan raya antara jalan montong – singgahan tergenang air yang diakibatkan meluapnya kali bokong yang berada di desa Talangkembar Montong. Akibatnya, arus lalu lintas terkendala, personil polsek montong Polres Tuban turun ketempat kejadian dan melakukan pengaturan lalin guna mengantisipasi kemacetan dan laka lantas, selasa, 8/3/2022.

“Air yang menggenangi jalan raya yang menghubungkan kec. Montong – kec Singgahan ini disebabkan luapan air sungai kali bokong  dan hujan sangat deras bagian hulu sungai ,” ucap petugas patroli polsek montong, saat ditemui dilokasi.

Hasil pantauan oleh awak media di lokasi, air setinggi sekitaran 30 cm air menggenangi jalan mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan disekitar jembatan kali bokong,

Anggota Polsek montong terlihat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang masih tergenang air sekaligus memberi himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk berhati-hati agar mesin kendaraannya tidak mogok.

Kanit Sabhara Bripka Koirul Anam, Sh  “Sekarang air sudah mulai surut. Akan tetapi, kami bersama anggota masih berjaga-jaga di lokasi untuk memantau arus lalu lintas sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” tuturnya.

Lebih lanjut Kanit Sabhara Polsek Montong Polres Tuban menambahkan , cuaca di wilayah Kecamatan montong 2 hari terakir sedang hujan lebat. Polsek montong  menghimbau kepada warga masyarakat  di bantaran sungai  antara lain desa Sumurgung, Montongsekar, Talangkembar dan Desa Guwoterus agar selalu waspada dengan banjir  karena daerah tersebut langganan bila musim penghujan pasti banjir serta pengguna untuk selalu berhati hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here