Polres Tuban dan jajarannya meningkatkan pengamanan markas komando (Mako) sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.
Hal tersebut juga diberlakukan Kepolisian Sektor Widang. Seperti yang dinyatakan oleh Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., bahwa pengamanan markas sudah disesuaikan dengan SOP untuk mengatisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan yang terjadi di Kantor Polisi khususnya di Polsek Widang, ” ucapnya.
Waka Polsek menjelaskan, bahwa SOP penjagaan Mako diterapkan kepada warga masyarakat yang akan berkunjung ke Kantor Polsek Widang yang memerlukan pelayanan Kepolisian
” Setiap warga yang datang diwajibkan menunjukkan identitas diri serta mengisi buku tamu. Selain itu juga menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19, yakni memakai masker serta mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Tak ketinggalan juga dilakukan pemeriksaan barang bawaan,” imbuhnya.
SOP penjagaan Mako sangat penting diterapkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta kemanan bagi Mako dan keselamatan personel Polsek Widang dalam menjalankan tugas,” pungkas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here