polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Senin (17/8/2020), Kepala Kepolisian Sektor Kerek dan anggota melaksanakan kegiatan openshift serta pembagian masker secara gratis demi pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru di depan Mapolsek Kerek.

Kegiatan yang dilakukan kurang lebih satu jam tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas sekalian memberikan himbauan kamtibmas tentang pelaksanaan adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Kecamatan Kerek guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan offenshif tersebut, Kapolsek Kerek mendapat surprise dari warga masyarakat pengguna jalan yaitu untaian kembang mawar dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolsek yang mendapat surprise dari warga masyarakat pengguna jalan sontak kaget melihat respon dari warga masyarakat terhadap Kepolisian Sektor Kerek dengan memberikan bunga mawar yang sudah disiapkan oleh pengendara tersebut.

Kapolsek tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap warga pengguna jalan yang tidak mau menyebutkan nama sembari mengajak foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here