polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polisi dari Polsek Soko jajaran Polres Tuban terus melakukan pemantauan perkembangan harga sembako dalam masa pandemi Covid-19 ini. Seperti pemantauan dan monitoring yang dilakukan di Pasar Desa Sokosari Kecamatan Soko, Tuban Minggu (9/8).
Anggota Polsek Soko mengecek harga bahan kebutuhan pokok masyarakat. Selain itu, memantau ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat tersebut di pasar adakah kelangkaan atau tidak.
Kapolsek Soko AKP H.Noersento,SH mengatakan, kita terus memantau harga kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan stoknya. pemantauan dilakukan untuk menjaga stabilitas dan mengetahui perkembangan harga sembako di Pasar Desa Sokosari ditengah merebaknya wabah Covid-19.
“Berdasarkan hasil pemantauan harga-harga bahan kebutuhan pokok masih normal. Walaupun ada kenaikan di beberapa jenis bahan kebutuhan pokok, namun masih dalam batas wajar,” jelasnya.
Ditambahkan Kapolsek, selain harga kebutuhan pokok masyarakat yang masih dalam batas normal untuk ketersediaannya juga masih aman. Tidak ada kelangkaan bahan kebutuhan pokok di pasar.
Dari kegiatan pemantauan di Pasar dikandung maksud untuk kenyamanan masyarakat selama masa pandemi Corona ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here