Dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambakboyo Polres Tuban meningkatkan giat patroli di minimarket Alfamart  desa Tambakboyo Kec Tambakboyo Minggu malam (16/5/2021) pukul 19.00 wib.

Upaya kegiatan patroli yang di lakukan oleh Aiptu Imam Heri bersama anggota merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah kec Tambakboyo dan mencegah terjadinya 3C ( Curas, Curat dan Curranmor ).
dalam kesempatan tersebut petugas patroli
menghimbau kepada petugas jaga minimarket untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Tambakboyo.

Petugas Patroli Juga Menghimbau Pengunjung Minimarket yang Sedang berbelanja agar tetap lakukan Physical Distancing Jaga Jarak antar sesama, Gunakan Masker Jika berada diluar Rumah serta Senantiasa Jaga Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P menyampaikan bahwa anggotanya di gerakkan untuk giat patroli tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Tambakboyo serta melakukan Sosialisasi dan Penindakan Berupa menegur bagi warga yang melanggar Protokol Kesehatan ” tutur Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tambakboyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here