polrestuban.com – Berbagai Upaya dilakukan oleh Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Tuban  yang mana sampai saat ini kita juga masih ditengah tengah Pandemi Covid 19, maka dari itu kepolisian dijajaran Polres Tuban harus tetap aktif Melaksanakan giat Patroli Harkamtibmas salah satunya  sambang Pos kamling dimalam hari. Minggu 13 Juni 2021.

Pada kesempatan malam itu dilakukan anggota Polsek Bancar sambangi Poskamling desa Latsari sambil memberikan Himbauan kepada warga agar selalu waspada dengan gerak gerik orang asing disekitar wilayah desa anda supaya wilayah desa kalian tetap aman kondusif.

“Kesadaran dan kepedulian warga sangat berguna untuk keamanan desa”, tutur Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H. dan tidak hanya itu saja, petugas patroli juga berpesan supaya warga yang berjaga melakukan ronda keliling di sekitar lingkungan, melalui ronda diharapkan akan bisa mencegah kesempatan pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya menjelang Pilkada serentak diwilayah Tuban.

 
Tidak kalah penting apabila Melaksanakan tugas ronda agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan , guna mengantisipasi adanya Penyebaran secara dini Covid 19 dilingkungan desa kalian.

Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here