Tuban – Untuk kedua kalinya Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K., melaksanakan Safari Jum’at setelah pada minggu lalu ia mendatangi masjid Ar Rohmah di wilayah kecamatan Jatirogo, kali ini Kapolres kelahiran kota Demak itu memilih masjid Al Ikhsan yang berada di desa Bogorejo kecamatan Merakurak

Usai melaksanakan sholat Jum’at AKBP Darman menyampaikan selama menjabat sebagai Kapolres Tuban baru yang sudah berjalan kurang lebih 3 bulan bisa melaksanakan silaturahmi ke masjid akibat pandemi Covid-19

“Selama saya menjabat baru kali ini bisa melaksanakan silaturahmi ke masjid-masjid, Alhamdulillah covid-19 di kabupaten Tuban akhir-akhir ini cukup melandai” ucap Darman.

Lebih lanjut AKBP Darman mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun covid-19 di kabupaten Tuban sudah berangsur berkurang.

“Melalui majelis yang mulia ini saya mengajak marilah sama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun Covid-19 sudah melandai, masyarakat harus benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Darman juga mengajak para jamaah untuk membantu tugas kepolisian dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing.

“Tugas dan tanggung jawab Kamtibmas itu bukan hanya ditangan Polisi saja namun ada di tangan kita semua, oleh karena itu marilah sama-sama kita menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan kita” ajak orang nomor satu di polres Tuban itu.

Usai pelaksanaan safari Jumat, Kapolres Tuban menyerahkan sarana kontak berupa Alquran, kipas angin, jam dinding dan sajadah kepada takmir masjid Al Ikhsan desa Bogorejo kecamatan Merakurak kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here