Humas.com Widang – Kegiatan membersihkan Masjid dan lingkungannya sebelum dimulai kegiatan sholat Jumat kembali dilaksanakan oleh Polsek Widang bersama takmir, Jum’at (25/06/2021).
” Setibanya waktu shalat Jumat, di dalam tampak garis pada lantai sebagai tanda jaga jarak saf atau barisan jamaah.
Begitulah yang nampak saat pelaksanaan ibadah sholat Jum’at di masjid Desa Patihan Kecamatan Widang, saat para jamaah yang masuk masjid juga mengenakan masker.
Pantauan kontributor, kali ini Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan safari Jum’at di Masjid Baitul Izza Falah Desa Patihan, sekaligus silaturahim bersama masyarakat dan menyampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.
Mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., ia menyampaikan kepada jamaah, bahwa masyarakat harus ada perubahan perilaku, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dalam beraktivitas, termasuk pada pelaksanaan saat sholat berjamaah di masjid atau mushola, ” ucapnya.
Selain itu, Waka Polsek juga menyampaikan kepada jamaah terkait aktifnya call center kepolisian 110 untuk panggilan darurat. Ditekankan oleh IPTU Ali Mas’ud, bahwa nomor telepon panggilan darurat 110 untuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat guna  melaporkan adanya suatu kejadian atau peristiwa, ” imbuhnya.
Lebih lanjut, Ia juga mengajak bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Wilayah Kecamatan Widang.
“Alhamdulilah hari ini kita bisa kembali menunaikan ibadah sholat Jumat, kami mewakili pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih serta bangga menyaksikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masjid, di mana sejak dari awal masuk masjid sudah menerapkan prosedur kesehatan, “‘ pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here