polrestuban.com  Widang – Pemberian Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) kepada 410 orang dan vaksinasi kepada penerima bantuan yang belum mengikuti vaksin, dilaksanakan di Mako Polsek Widang, Senin (28/03/22) pagi.
” Bantuan sosial yang berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) ini dilaksanakan secara teratur dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Ditengah berlangsungnya kegiatan penyaluran dana BTPKLW, Polsek Widang juga membuka Gerai Pelayanan Vansin On The Spot bagi penerima dana bantuan bagi yang belum mengikuti vaksinasi, ” ujar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Lalu Kapolsek mengulang kembali pernyataannya, penyaluran BTPKLW berlangsung hari ini di Mako Polsek Widang. Selain itu, terdapat juga vaksinasi kepada warga penerima bantuan yang belum melakukan vaksinasi.
Diterangkan oleh Kapolsek, bahwa sebelum para PKL dan pemilik warung datang ke Kantor Polsek Widang untuk menerima bantuan, saat memberikan undangan, para Bhabinkamtimas menyampaikan pesan kepada mereka untuk membawa kartu vaksin guna memastikan bahwa warga telah mengikuti Vaksinasi.
” Namun demikian kepada warga yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin karena belum vaksinasi, tetap boleh mengambil bantuan dan di sini kita siapkan pelayanan Vaksinasi gratis, ” tutup Kapolsek.
Kontributor : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here