polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Aiptu Sugeng Waluyo anggota Polsek Senori Polres Tuban yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Banyuurip Kec, Senori bersama Babinsa Koptu Sutarko, melaksanakan sambang kepada warga desa setempat. Maksud dan tujuan dari sambang tersebut untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan.

Terpantau dilapangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga kususnya para pemuda yang sedang berkumpul di Balai Desa Banyuurip. Dalam himbauanya petugas keamanan mengajak warga untuk menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing, Sabtu (5/12/2020) malam.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk mengimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona, kususnya tentang kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.

Kami bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait, memberikan imbauan kepada warga dengan adanya wabah virus corona agar tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Ini demi untuk mencegah penyebaran dan penularan virus coronaā€¯ ujar dia

“Dengan kerjasama semua pihak dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 akan dapat ditekan”, pungkas Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here