Masih maraknya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban membuat Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., mengajak para Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung ke desa desa binaan dan memberikan himbauan kepada warga binaan kaitan penerapan Protokol Kesehatan dan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020..
     Pesan tersebut ditanggapi Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni SH dengan mengajak para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan door to door system dengan mendatangi warga masyarakat desa binaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kaitan dengan Penerapan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.
     Hari Sabtu (06/02/2021) Bripka Deby selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo menanggapi perintah tersebut dengan melaksanakan silaturahmi dengan warga desa binaannya dan menitipkan pesan pesan Kamtibmas kaitan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona di desa binaannya.
     _”Selaku Bhabinkamtibmas Saya berpesan agar supaya di dalam beraktivitas warga masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M, yaitu selalu menggunakan masker dalam beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi.”_ kata Bripka Deby.
     _”Mengingat sampai saat ini virus Corona masih berada di sekitar kita, untuk itu mari kita patuhi himbauan pemerintah tersebut demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”_ lmbuhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here