Aiptu Untung Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Patihan berkunjung ke desa binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada damai dan sehat, Jumat (13/11/20).
Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Untung menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Tuban yang damai dan sehat.
Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor yang menemuinya menyatakan, dengan hadirnya Anggota ditengah masyarakat tersebut untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.
” Kehadiran anggota juga untuk menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Sebentar lagi akan dilaksanakan pemungutan suara dalam gelaran Pilkada Tuban, agar semua mendukung suksesnya Pilkada,” ucapnya.
Disamping itu, kita meminta masyarakat agar tidak mudah terprovokasi adanya isue isue SARA dan berita bohong lainnya yang sengaja disebar untuk mengganggu keamanan dan menciptakan keresahan.
” Mari kita jaga bersama Tuban tetap aman, damai jauh dari konflik. Begitu pula karena situasi masih Pandemi Covid’19, agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here