polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Soko Polres Tuban Polda Jatim IPTU KHOIRIL AMAD, SH. melaksanakan Sambang dan Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat sekaligus kepala Desa Sokosari Bapak H.Edi Purnomo,SE di pendopo Ds. sokosari dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas menjelang Pilkada 2020.Rabu(23/09)

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalinnya silaturrahmi yang baik antara Polisi dan Masyarakat Desa. Dengan demikian diharapkan dapat membantu tugas-tugas Kepolisian menjelang pelaksanaan Pilkada Th 2020 Di Kabupaten Tuban agar kamtibmas diwilayah kecamatan soko tetap aman dan kondusif

Kapolsek Mengajak agar tokoh masyarakat lakukan Koordinasi lintas Tokoh menjelang Pilkada Kab. Tuban yang saat ini sedang dalam tahapan yg sudah dan akan dilaksanakan sehingga kondusifitas wilayah terjaga baik.

” Patuhi Protokol Kesehatan harus dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 sampai ke Masyarakat, dan mari bersama menjaga pelaksanaan tahapan Pilkada agar berjalan sejuk dan damai, kata Kapolsek Soko. (Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here