polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd , dan Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan sambang dengan mengontrol tempat kos-kosan yang berada di Desa Mrutuk Kecamatan Widang, Selasa ( 27/10/20)
Dalam kegiatan sambang ke tempat kos-kosan tersebut, AKP Totok Wijanarko menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik kos-kosan untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.
“Penghuni harus didata serta dilengkapi identitasnya, dan kepada penghuni kos harus turut serta menjaga keamanan lingkungan, jangan menutup diri agar tidak terjadi keresahan di warga,” ucap Kapolsek.
Kita sambang ke desa dengan mendatangi kos-kosan untuk mengingatkan pemilik dan penghuni kos agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya selalu kondusif.
” Seperti yang disampaikan oleh bapak Kapolsek, agar pemilik rumah kos lebih seletif terhadap penghuni kos yang baru. Ini wujud kewaspadaan, jangan sampai tempat kost dijadikan sarana untuk pelanggaran susila maupun pelanggaran hukum,” timpal Waka Polsek.
Langkah dini kita lakukan agar di Wilayah Hukum Polsek Widang tidak tersusupi oleh orang atau kelompok dan golongan tertentu yang bisa meresahkan dan mengancam keselamatan.
“Apalagi ini menjelang Pilkada, kewaspadaan terhadap setiap potensi yang ada harus kita waspadai dengan seksama. Jangan sampai terjadi hal-hal yang bisa memicu timbulnya suatu peristiwa atau kejadian yang nantinya mengganggu keamanan dan dikaitkan dengan agenda tersebut,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here