polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepedulian masyarakat sangat diharapkan untuk menciptakan keamanan. Hal inilah yang disampaikan oleh petugas Kepolisiamln Sektor Rengel saat berpatroli dan menyambangi Poskamling di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa malam, (29/9/2019).

Tak hanya itu saja, petugas juga berpesan agar masyarakat yang melaksanakan jaga poskamling selalu menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian, terutama apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan.

“Dengan menjalin komunikasi, maka segala potensi gangguan keamanan akan dapat segera diantisipasi”, tutur Aiptu Robun, petugas Polsek kepada para warga yang berjaga.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan,   sambang poskamling tersebut, adalah kegiatan rutin yang setiap saat dilaksanakan dengan tujuan mengajak para warga peduli terhadap keamanan di lingkungan.

“Kita harus mau peduli dengan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal, sehingga lingkungan itu akan senantiasa aman dan nyaman”, tutur Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here