Untuk mencegah  terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Singgahan Polres Tuban selalu melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.
Seperti pada jum’at malam (17/10) petugas patroli Bripka Soni nampak melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas.
Disela-sela patroli Bripka Soni juga menyempatkan melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU maupun konsumen untuk terus meningkatkan kewaspadaan.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Yudis.
Ia juga menghimbau kepada petugas SPBU apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Singgahan Polres Tuban.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, S.H. bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here