Polres Tuban – Kepala Kepolisian Sektor Soko Iptu Khoirul Amad, S.H Selaku Tokoh Agama desa Sokosari Kecamatan Soko. giat sambang untuk menjaga serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukumnya salah satu caranya dengan silaturahmi Tokoh Agama (Toga) di wilyah Kecamatan Soko. Minggu (18/10/20).

Dalam kegiatan Silaturahmi ini Kapolsek Soko tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan kamtibmas mengingat akan dilaksanakan Pibup tahun 2020 dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta jangan terprovokasi dengan isu atau berita Hoax yang belum jelas kebenarannya.

Yang terakhir dalam giat ini Kapolsek Soko meminta agar di do’akan supaya selama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di beri keselamatan dan kesehatan serta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Soko tetap aman dan kondusif.

Tokoh Agama tersebut menyambut baik dan berterimakasih kepada Kapolsek Soko, akan siap membantu dan bekerjasama serta ikut berpartisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman sebelum maupun sesudah pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di kecamatan Soko. HumassekSoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here