polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Soko Polres Tuban, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat desa binaannya.

Seperti pada Jum;at (19/11/2020) yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Soko Polres Tuban, Bripka Eko Heri Wibowo. aktif lebih dekat dengan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta warga desa binaannya.
Dengan bahasa yang mudah dipahami, Bripka Eko Heri bercerita tentang situasi sekitar Desa Glagahsari Kecamatan Soko , Kabupaten Tuban, yang menjadi desa binaannya, terlihat menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar selalu waspada, berhati-hati dan bersama-sama mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.
“Kami minta kepada seluruh warga dapat bersama-sama dengan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang tidak jelas sumber kebenarannya,”kata Aipda Bambang.
Sementara itu Kapolsek Soko Polres Tuban Iptu Khoirul Amad S.H. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Eko Heri mengatakan bahwa dengan seringnya Polisi melakukan sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama maupun Warga Masyarakat diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif. Bentuk dukungannya tersebut salah satunya dapat diwujudkan dengan mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjadi Polisi terhadap diri sendiri maupun lingkungannya. (HumasSekSoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here