Polsek Senori – Untuk menjaga situasi Kamtibmas di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek  Senori Polres Tuban Aipda Nanang Eka bersama Babinsa Sertu Nur Rokim melaksanakan giat sambang berkunjung ke Toko Emas di area Pasar Desa Jatisari, Jum’at (1/7/2022).

Pada kesempatan sambang tersebut Aipda Nanang Eka menghimbau kepada pemilik toko emas agar memasang cctv untuk memantau apabila ada orang yang berniat jahat dapat di identifikasi dan untuk mempermudah mengungkap kasusnya seandainya terjadi curat ataupun curas di toko emas.

Disamping himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada pemilik toko emas dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan tidak lupa memakai masker.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir oleh karenanya kita semua harus punya kesadaran diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Nanang Eka.

Sementata itu Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi menyampaikan, personil Polsek Senori khususnya Bhabinkamtibmas terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital khususnya pertokoan emas, termasuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Dengan dilakukannya sambang ke tempat rawan terjadinya tindak kejahatan salah satunya toko emas oleh anggota Bhabinkamtibmas setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melancarkan aksinya,” pungkas AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here