Polsek Senori – Sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Aiptu Ahmadi anggota Polsek Senori Polres Tuban yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Kec, Senori menyambangi warga masyarakat di desa binaan guna menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (30/6/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga, menjalin tali komonikasi yang bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif.

Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Wonosari, dengan cara berdialog Aiptu Ahmadi memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari

Tidak lupa karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Babinsa juga mengingatkan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker jaga jarak, cuci tangan untuk mencegah penularan Virus Covid 19.

“Kita laksanakan silaturahmi dengam warga untuk menyerap informasi sekaligus memberikan pesan-pesan positif secara langsung kepada warga masyarakat,” ujar Ahmadi.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi mengatakan, guna menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran Bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

”Bhabinkamtibmas hadir ditengah masyarakat adalah merupakan suatu tugas dan kewajibannya untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here