polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka
menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19) khususnya di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Widang sambangi
warganya yang tengah melaksanakan tugas jaga Pos Kampling serta berikan himbauan tentang pencegahan virus corona, Minggu malam (04/10/20).
Dalam dialogisnya selain menyampaikan
himbauan Kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga
jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus
Corona.
” Tadi kita tanya, mengapa bapak tidak mengenakan masker, lalu warga yang tengah bertugas di pos Kampling itu menjawab, saya bawa pak Bhabin, tapi tidak saya pakai karena habis merokok, ” jawabnya. Sesaat kemudian Bhabinkamtimas menganjurkan agar selesai merokok, masker dipakai kembali.
Dikonfirmasi terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd. menyatakan bahwa sambang yang kita lakukan sebagai upaya dalam rangka menjalin hubungan baik dengan mitra untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.
” Pada kesempatan tersebut dapat kita manfaatkan untuk menyampaikan penekanan tentang Kamtibmas antara lain agar warga tetap waspada terhadap ajakan maupun ajaran radikal. Selain itu juga kita sampaikan kepada warga agar selalu jaga jarak, memakai
masker, serta cuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here