polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Sabhara Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Krisdianto bersama anggota patroli dialogis di Alfamart Tambakboyo antisipasi tindak pidana dan sampaikan kamtibmas, Senin (31/05/2021) pukul 10.00 wib.

Himbauan Physical Distancing pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Tambakboyo, ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama

Aiptu Krisdianto juga mengenalkan program pemerintah yaitu New Notmal, Inti dari New Normal adalah berelasi,beraktifitas ,bekerja di tengah pandemi Covid19, dengan ketentuan, Terapkan pola hidup sehat, Hindari kerumunan, Wajib pakai masker, Hindari menyentuk berbagai permukaan benda.

Sementara itu Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP,MIP menambahkan bahwa ” pencegahan tindak kejahatan itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat dengan bersinergi yang kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi tindak kejahantan, guna mewujudkan situasi yang aman dan kundusif dilinkunganya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman” ujar Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here