polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Guna mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Patroli Polsek Tambakboyo Polres Tuban sambangi Pos Kamling. Sabtu malam, (10/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Edy Suwarno bersama Brig Abd.Mukti tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli malam hari ini juga guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos kamling yang berada di wilayah hukum Polsek Tambakboyo , untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Edy Suwarno memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam dihimbau untuk tidak sendirian, minimal dilaksanakan dua orang serta untuk selalu menjaga jarak, gunakan masker dan sering mungkin cuci tangan guna mencegah penularan virus covid-19.

“Untuk memperhatikan lingkungannya, khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya serta saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif,” tegasnya.

Jazus selaku koordinator keamanan lingkungan setempat mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian petugas Patroli dari Polsek Tambakboyo untuk menyempatkan mampir di Pos Kamling.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.

“Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here