Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19 secara dini, Polsek Bancar Tuban tidak hentinya Melaksanakan giat patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas  dengan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan 5M. Rabu, 15 September 2021.

Pada kesempatan malam itu anggota Polsek Bancar Melaksanakan patroli di Posko PPKM Mikro Ds Boncong , Petugas patroli memberikan edukatif Kepada masyarakat tentang Inpres no 06 tahun 2020 dan Perbub 65 Tahun 2020 terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan 5M pada saat beraktifitas sehari hari dimana saja dan kapan saja.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., kepolisian dijajaran Polres Tuban harus  respek terkait masa Pandemi Covid-19 agar rutin memberikan himbauan kepada warga masyarakat diwilayahnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19 yang dimulai secara dini dari diri sendiri.
Ajak masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, membiasakan cuci tangan, membatasi aktifitas berkerumun, mengurangi interaksi (5M), supaya bisa mempercepat berakhirnya masa Pandemi Covid-19. Jelas beliaunya
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here