polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 terus dilaksanakan oleh Polsek Rengel Polres Tuban, Kali ini Unit Sabhara Polsek Rengel menggelar patroli ke sejumlah tempat yang biasa dijadikan tempat nongkrong pemuda. Salah satunya di Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Rabu malam, (17/3/2021).

Dalam kesempatan itu, petugas mengingatkan warga masyarakat supaya mempedomani protokol kesehatan saat keluar rumah, seperti tetap menjaga jarak dan tidak nongkrong terlalu lama, serta tetap mengenakan masker.

“Kali ini, kami patroli dengan sasaran para pemuda yang sedang nongkrong, dan dalam kegiatan ini, kami mengajak warga tetap menerapkan protokol kesehatan”, tutur Aiptu Supraprto, Kanit Sabhara Polsek Rengel.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa pihaknya akan intensif menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, baik saat patroli rutin ataupun saat kegiatan skala besar dengan bekerja sama dengan instansi terkait.

“Kegiatan pendisiplinan prokes akan terus kami intensifkan, baik melalui patroli, sambang desa ataupun dengan kegiatan yustisi gabungan dengan TNI, Pol PP dan pihak kesehatan, harapannya adalah masyarakat lebih disiplin sehingga pandemi dapat segera berlalu”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here