polrestuban.com – PolresTubanJatim Hari menjelang malam, Dibawah kendalI Kanit Binmas Polsek Singgahan Aipda Mujiyanto dengan menggunakan mobil patroli personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan giat pengaturan jalur utama di sepanjang jalur provinsi yang menghubungkan Kecamatan Jatirogo menuju Kabupaten Bojonegoro. Senin sore (19/4/21)
Usai melaksanakan kegiatan tersebut terlihat petugas langsung bergeser ke masjid At Taqwa Desa Mulyoagung sambil menunggu datangnya waktu solat magrib dan buka puasa terlihat Kanit Binmas Polsek Singgahan Aipda Mujiyanto berdialogis dengan warga.
Dalam dialogis tersebut Aipda Mujiyanto menyampaikan pesan kepada para warga untuk membantu tugas polri dalam menjaga keamanan dibulan suci ramadhan ini.
Tak hanya itu ia juga menyampaikan kepada warga agar bersama-sama mencegah masuknya paham radikal, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi aksi terorisme yang belakangan ini terjadi di indonesia.
Dalam kesempatan tersebut petugas yang akrab disapa Yanto tersebut juga mengajak untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) yang masih melanda.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH menjelaskan bahwa sambil menunggu waktu sholat magrhrib serta buka puasa petugas secara rutin melakukan kegiatan tersebut guna menyampaikan pesan kamtibmas.
Peran warga sangat penting dalam menciptakan situasi keamanan, untuk itu kami berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan memberikan informasi kepada petugas apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi keamanan baik itu masalah kriminalitas maupun paham radikal. Jelas AKP Suharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here