polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dukung pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Sambut Tatanan Kenormalan Baru, Polsek Kenduruan Polres Tuban tak henti-hentinya melaksanakan berbagai macam langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. Kamis (20/8/2020) malam.

Kali ini dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Hartono bersama Bripka Sumindar melaksanakan patroli ke Desa-Desa, sekaligus berikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Nampak terlihat perugas patroli berdialogis kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sidomukti di salah satu warung kopi, sekaligus berikan edukasi dan himbauan kamtibmas sambut Tatanan Kenormalan Baru atau Adaptasi Kebiasaan Baru, agar warga masyarakat Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, dengan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat sambut Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mematuhi dan mentaati protokol Kesehatan, maka wabah virus corona cepat teratasi dan situasi bisa normal kembali” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here