polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jumat (23/10/20), Pukul. 13.00 Wib, usai kegiatan sholat Jumat, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melakukan aktivitas menyapa warga di pedesaan. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya menggunakan masker dalam mencegah penularan virus Covid’19.
Kapolsek tak segan menghampiri dan menyapa beberapa warga yang sedang berada di sebuah warung. Saat berbincang bincang dengan santai, Kapolsek menyampaikan imbauan dan ajakan agar warga tetap mengedepankan masker saat beraktivitas di luar rumah.
Kepada warga masyarakat kita mengajak supaya membiasakan diri memakai masker untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid – 19. Perlu dipahami bahwa penularan Covid tersebut sangatlah rentan terutama di ruang publik atau tempat umum, seperti juga warung.
” Pentingnya memakai masker kita sampaikan pada setiap kesempatan kepada warga masyarakat agar ada kesadaran. Disiplin penerapanan Protokoker Kesehatan sedang kita upayakan dengan cara menyadarkan, lewat berbagai kegiatan salah satu seperti sekarang,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here