polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Seiring dengan kebijakan Pemerintah,  pagi hari ini, Selasa (18/08/20) Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., memberikan imbauan kepada masyarakat di pasar Krempyeng Desa Widang agar selalu menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.
Pagi – pagi, pukul 06.00 Wib kita datangi mereka, lalu kita sampaikan imbauan agar masyarakat timbul kesadaran untuk membiasakan diri memakai masker saat beraktivitas di luar rumah seperti di pasar saat ini. Sehingga dengan demikian penularan penyebaran virus tersebut bisa ditekan.
“Kita tidak tahu siapa yang orang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terus bertambah, jangan sampai para pendagang maupun pengunjung menjadi korban selanjutnya, ” terang IPDA Ali Mas’ud.
Pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat akan terus kita lakukan, karena itu adalah tugas kami dari Kepolisian. Insya Allah tanggal 24 Agustus mendatang akan kita laksanakan serentak, ” tambah IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here