polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban terus menggelar pendisiplinan ke sejumlah warung makan, kafe maupun warung kopi di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (06/07/2021).

Kegiatan ini dilakukan supaya tempat-tempat makan dan minum benar-benar menjalankan instruksi pemerintah terkait PPKM Darurat Covid-19 dengan tidak menyediakan layanan makan di tempat dan mematuhi aturan jam buka maupun tutup.

“Sebagaimana instruksi dari pemerintah, kami mengingatkan ke pemilik warung untuk tidak melayani makan di tempat, bila ada pelanggan yang datang makanan yang di pesan harus dibawa pulang, begitu juga aturan jam buka tutupnya harus dijalankan”, tutur IPDA Sugiwarso S.E. Wakapolsek Rengel yang memimpin kegiatan.

Wakapolsek Rengel juga mengimbau supaya pemilik warung untuk mengikuti aturan pemerintah, karena perkembangan virus corona hingga kini masih ada dan cenderung meningkat, kebijakan PPKM Darurat ini sendiri diambil untuk dapat segera memutus mata rantai Covid-19.

“Mari kita semua patuhi aturan pemerintah, kebijakan PPKM Darurat ini semata-mata dilakukan untuk melindungi masyarakat supaya tidak terpapar virus corona dan untuk segera memutus mata rantai virus tersebut”, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here