polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim – Unit Reskrim Polsek Kenduruan Polres Tuban bersama dengan anggota Polsek Kenduruan melaksanakan pemantauan terhadap harga pangan di pasar Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan. Sabtu (09/01/2021) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Kenduruan Polres Tuban AIPTU Asyik Hendro Bawono pelaksana Satgas Pangan menjalankan tugasnya untuk monitor harga pangan di pasar Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan, hal ini menindak lanjuti atensi Dirreskrimsus Polda Jatim tentang pemantauan harga beras dalam operasi pangan dan memonetor perkembangan harga pangan dipasaran, dan perintah langsung dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H agar Satgas Pangan selalu memantau perkembangan harga pangan yang ada di wilayah Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jawa Timur.

Hasil dari pantauan unit satgas pangan Polsek Kenduruan Polres Tuban kepada para pedagang dipasar desa sidomukti dengan hasil di pasar desa sidomukti tersebut tidak diketemukan adanya bahan/zat kimia dan tidak adanya pengoplosan beras dari beras kualitas buruk dicampur dengan beras kualitas bagus serta ketersediaan bahan pangan masih mencukupi.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Kapolres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan bahwa “kegiatan unit satgas pangan dalam memantau harga pangan di pasar, dengan maksud untuk memantau perkembangan harga pangan khususnya beras” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here