Dalam upaya penanggulangan wabah covid-19, bersama Forkopimka Waka Polsek Jatirogo IPTU Suhardi menghadiri sosialisasi dan edukasi PPKM Mikro bertempat di Balai Desa Ngepon Kec. Jatirogo Kab. Tuban. Kamis malam, (3/5/2021)
Tampak dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPTU Suhardi, Camat Jatirogo Drs. H. Moh. Nawawi , M.M., Danramil Jatirogo Kapten Inf Kholiq Hasyim dan Kepala Desa Ngepon Bpk. Mansur.
Dalam sambutannya Waka Polsek Jatirogo menyampaikan kegiatan Sosialisasi dan edukasi ini sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19, dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Perangkat Desa, Ketua RT dan RW diharapkan dapat mengerti dan memahami mengenai PPKM Mikro sesuai dengan Inmendagri no.3 tahun 2021 tentang PPKM Mikro.”Terang Waka Polsek.
“Kami berharapĀ  kepada perangkat Desa dan ketua RT / RW sebagai ujung tombak sehingga dapat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat dalam upaya penanggulangan wabah covid-19, sehingga pandemi covid-19 segera berakhir.”Imbuh Waka Polsek
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan Program PPKM Mikro ini merupakan program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 sampai tingkat RT, dengan harapan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir. “Tegas Kapolsek
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here