polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Rengel Polres Tuban bersama dengan TNI Koramil Rengel dan Forkopimka melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di pendopo Kantor Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (12/11/2020).

Dalam kegiatan itu, Petugas mengecek kualitas dan kondisi kelayakan bantuan yang akan disalurkan kepada warga masyarakat.

“Sebelum didistribusikan kami melihat bantuan ini kondisinya bagaimana, layak atau tidak dan setelah kami cek kondisinya baik layak konsumsi”, tutur Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. di lokasi.

Adapun bantuan dari pemerintah berupa paket beras, masing-masing karung berisi 15 kg. Paket ini nantinya akan disalurkan ke 26 agen resmi se Kecamatan Rengel yang telah ditentukan, sedangkanĀ  warga penerima manfaat dapat mengambil bantuan pada agen resmi di masing-masing desa.

Wakapolsek Rengel mengatakan, bahwasanya monitoring pendistribusian BPNT bertujuan agar bantuan dari pemerintah ini dapat terdistribusi kepada warga masyarakat yang berhak dengan baik.

“Pengamanan dan pengawasan bansos ini kami lakukan agar BPNT dapat tersalur dengan baik dan aman dan sampai kepada warga yang berhak”, ungkap IPDA Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here