Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H, M.H., memberikan arahan khusus kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan petugas Polmas Polsek Widang sebelum kegiatan Zoom Metting, Kamis (30/12/2021).
Diawal pengarahan, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja dengan baik dan tidak membuat pelanggaran.
” Kemudian khusus kepada Bhabinkamtimas dan petugas Polmas, Kapolsek juga menyampaikan hal yang sama dan mengajak untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas pendampingan di desa.
Selanjutnya Kapolsek menekankan supaya Bhabinkamtimas dan Petugas Polmas segera turun ke desa binaannya, sampaikan kepada masyarakat agar saat pergantian tahun baru tidak ada kegiatan arak arakan maupun konvoi.
” Begitu pula dengan keberadaan bengkel motor, supaya disentuh oleh Bhabinkamtimas dan petugas Polmas, sampaikan supaya tidak melayani pasangan knalpot brong, ” tegas Kapolsek.
Selanjutnya Kapolsek menyatakan, untuk pergantian malam tahun baru seluruh anggota melaksanakan siaga. Kita dari Polsek bersama Koramil dan Pol PP nanti akan siaga bersama.
” Dalam kondisi siaga, kepada anggota tidak boleh pulang atau meninggalkan kesatuan. Tidak ada anggota yang melakukan ijin, kecuali kondisi darurat ataupun Kondisi sakit yang dinyatakan oleh dokter, ” pungkas Kapolsek mengakhiri arahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here