polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anang Santoso adalah Siswa Diktuba Polri Tahun 2020 asal Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang mengikuti pendidikan Polri di SPN Polda Jatim. Siswa yang baru tiga minggu mengikuti pendidikan di SPN tersebut, saat ini menjalankan tugas belajar mandiri di rumah karena pandemi Covid- 19.

” Sudah hampir 2 Minggu ini Siswa mengikuti kegiatan pembinaan orientasi tugas danĀ  fungsi Kepolisian di Polsek Widang yang di dampingi oleh pemberi materi dan para Kanit sebagai pengajar, ” ucap Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan Siswa.
Pagi ini, Kamis (24/12/20) giliran Kanit Intelkam bersama seorang anggota yang bertugas pemberi materi dalam pendampingan orientasi fungsi teknik intelkam setelah 1 Minggu sebelum mengikuti kegiatan orientasi di fungsiĀ  Bimmas.
“Siswa yang mengikuti kegiatan di Polsek Widang ini guna orientasi fungsi tehnik di Kepolisian, dimana setelah Kalemdik Polri mengembalikan lagi di Kesatuan asal pengirimannya masing -masing untuk belajar mandiri, ‘ imbuh IPDA Ali Mas’ud.
Sebelum Siswa mengikuti kegiatan orientasi bersama anggota, Kami selaku pembimbing yang ditunjuk Pimpinan Kesatuan memberikan arahan, agar materi yang disampaikan dalam kegiatan orientasi tersebut diserap sebagai modal awal untuk kelancaran tugas dikemudikan hari setelah dilantik menjadi anggota Polri,” pungkas IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here