polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Untuk tetap sinergi dengan warga, anggota Polsek Kerek yang melaksanakan tugas patroli selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid di Kecamatan Kerek, seperti halnya yang dilaksanakan oleh dua anggota Polsek Kerek di Masjid Jami yang berlokasi di Desa Margomulyo, hari Jumat (02/04/2021).
      Sebelum melaksanakan shalat Jumat, anggota Polsek Kerek yang di komandoi oleh Waka Polsek Kerek ikut membantu memperlancar arus dan parkir di depan masjid Jami tersebut kemudian tidak lupa bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat serta membagikan masker kepada warga yang lupa membawa Masker.
     Selain kewajiban seorang lelaki muslim untuk melaksanakan shalat Jumat, kegiatan tersebut juga merupakan perintah lisan dari pada bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., kepada Para KaPolsek jajaran agar selalu dekat dengan warga masyarakat dan untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan shalat Jumat.
      _”Untuk selalu dekat dengan masyarakat dan demi terbinanya hubungan baik / tali silaturahmi dengan warga masyarakat, Anggota Polri yang beragam lslam wajib melaksanakan shalat Jumat.”_ kata lpda Supriyadi saat kami temui di depan masjid Jami.
     _”Selain melaksanakan pengaturan arus lalin dan parkir di depan masjid Jami, kehadiran anggota Polsek juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di sekitar Masjid terutama untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor milik para jamaah dan tindak pidana lainnya.”_ lmbuhnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here