polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Di tengah situasi pandemic Covid 19 yang masih cukup tinggi dan dengan bertambahnya saudara saudara kita di Wilayah Kecamatan Kerek yang terpapar virus Covid-19, anggota Polsek Kerek bersinergis dengan anggota Koramil Kerek tidak putus putusnya memberikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan penerapan lnpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020 terhadap warga masyarakat.

Hari Jumat (05/02/2021) Anggota Polsek Kerek bersama anggota Koramil melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin dan parkir depan masjid Jami Kecamatan kerek demi kelancaran pelaksanaan ibadah salat Jumat.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek bersama anggota Koramil tidak lupa membagikan masker kepada jamaah yang akan melaksanakan salat Jumat di masjid Jami Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban..

“Dengan kehadiran anggota Polsek Kerek bersinergis dengan anggota Koramil Kerek untuk membantu pemperlancar arus lalin dan parkir, kami berharap jamaah yang akan melaksanakan shalat Jumat merasa lebih nyaman.!” kata Waka Polsek Kerek setelah melaksanakan shalat Jumat.

“Kami juga membagikan beberapa buah masker kepada jamaah yang akan melaksanakan shalat Jumat serta mensosialisasikan penerapan 5M :
1. Memakai Masker.
2. Menjaga Jarak minimal
3. Mencuci Tangan dengan air yang mengalir dan memakai sabun.
4. Jauhi kerumunan.
5. Kurangi Mobilisasi dan lnteraksi., yaitu pengembangan dari pada program pemerintah sebelumnya yaitu 3M.” Imbasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here