polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wabah Covid-19 terus menyebar di berbagai daerah, termasuk di Wilayah Kecamatan Widang masih terjadi penambahan jumlah pasien Covid’19.
” Hal ini menjadi perhatian aparat sehingga berbagai pencegahan terus dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Widang pada Senin (14/06/2021) melaksanakan koordinasi dengan pihak pemerintah desa Ngadirejo guna memantau warganya yang terconfirm positif Covid’19.
Kami mendukung¬† langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona, ” ucap Aiptu Junaedi mengulang perkataan Kades saat dilaksanakan koordinasi rencana Tracking terhadap warganya.
Sebelum melaksanakan kegiatan Tracking terhadap keluarga pasien Covid’19, kami Bhabinkamtimas bersama petugas tracker dari Polsek Widang melakukan koordinasi supaya ada dukungan dari pemerintah desa, ” imbuh Aiptu Junaedi.
Dengan demikian diharapkan pelaksanaan kegiatan tracker nanti tidak ada kendala dan mis baik dengan masyarakat maupun pemerintah desa, ” pungkas Bhabinkamtimas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here