polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pelaksanaan shalat Jumat di masjid Jami Kecamatan Kerek, Jumat (23/10/2020) masih diwarnai dengan pembagian masker secara gratis oleh anggota Polsek.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek langsung menyapa jamaah satu persatu yang kebetulan lupa membawa masker kemudian dengan Rama anggota Polsek memberikan masker sekalian memakaikan masker kepada warga masyarakat yang lupa membawa master saat akan melaksanakan salat Jumat.

Aadapun maksud dan tujuan pembagian masker terhadap para jamaah adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan salat Jumat yang dilaksanakan rutin di masjid yang berada di jalur poros Kecamatan Kerek yang selalu ramai, sehingga sering kali anggota Polsek yang akan melaksanakan shalat Jumat harus terlebih dahulu melaksanakan pengaturan arus lalin dan parkir di depan masjid terbesar di wilayah Kecamatan Kerek tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah atas perintah lisan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H melalui para Kapolsek jajaran.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres berharap agar dengan kehadiran anggota yang akan mengikuti shalat Jumat diwajibkan untuk memperlancar arus lalin dan parkir di depan masjid sebelum melaksanakan aktivitas shalat Jumat.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here