polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek, tidak putus-putusnya anggota Polsek Kerek melaksanakan sosialisasi maupun pemantauan terhadap penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kerek.

Selain melaksanakan sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020 di tempat-tempat keramaian, anggota Polsek Kerek juga sering membagikan masker terhadap warga masyarakat, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Waka Polsek Kerek Polres Tuban Ipda Supriyadi bersama anggota pada hari Jumat (25/9/2020).

Sebelum mengikuti salat Jumat lpda Supriadi dan anggota terlebih dahulu melaksanakan pengaturan arus lalin dan parkir serta pemantauan di depan masjid Jami Kecamatan Kerek sekalian membagikan masker terhadap beberapa warga yang lupa tidak membawa masker pada saat akan mengikuti kegiatan shalat Jumat.

Dengan humanis Wakapolsek Kerek tersebut membagikan beberapa masker, sekalian menegur dan mengingatkan agar supaya para Jamaah tetap melaksanakan 3M dalam beraktivitas termasuk melaksanakan sholat Jumat, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here