Senori-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Polsek Senori Polres Tuban menggelar kegiatan do’a bersama TNI, Pemerintah Kecamatan Senori dan warga masyarakat di lingkungan Mapolsek Senori, Jum’at (1/7/2022).

Kegiatan yang laksanakan secara sederhana tersebut berlangsung di halaman parkir Mapolsek Senori. Wakapolsek Senori Ipda Joko Santoso, S.H., mengundang Danramil Senori Kapten Inf Subandi bersama anggota, Camat Senori Drs, Minto Ikhtiar bersama staff dan warga masyarakat di lingkungan sekitar Mako Polsek Senori.

“Do’a bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dengan cara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi rasa syukur dan bangga kita semua anggota Polri” kata Wakapolsek Senori Ipda Joko Santoso.

Semoga dengan bertambahnya usia Polri dapat meningkatkan profesionalitas seluruh anggota Polri dalam melaksanakan tugas menjadi Polri yang presisi guna mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76, ungkap Ipda Joko Santoso.

Sementara itu ditempat yang sama Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Subandi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 kepada Polri kususnya kepada seluruh anggota Polsek Senori. Kedepannya diharapkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi kususnya di tingkat bawah yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Di usianya yang ke 76 ini semoga Polri lebih profesional dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyarakat” kata Danramil Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here