Tuban – Sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 107 personel Polri dan ASN Polres Tuban .

Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021 di lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (23/12).

Darman mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai apresiasi serta motivasi terhadap personelnya agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

“Ini sebagai apresiasi atas dedikasi anggota yang berprestasi serta sebagai motivasi kepada anggota lainnya, tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Ujar Darman usai pemberian penghargaan.

Selain kepada personelnya, AKBP Darman juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang turut berpartisipasi membantu Polres Tuban dalam ungkap tindak pidana serta Awak Media sebagai Mitra Polri yang dalam hal ini turut membantu Kepolisian Resor Tuban dalam pemberitaan positif selama tahun 2021. Menurutnya situasi kondusif yang tercipta di kabupaten Tuban tak lepas dari peran serta media dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang bersifat positif.

Pipit Wibawanto ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ia berharap sebagai mitra Kepolisian pihaknya bisa selalu bersinergi dalam pemberitaan-pemberitaan khususnya di kabupaten Tuban

“Ini hal yang positif apresiasi terhadap media, Saya mewakili dari teman-teman media berharap hubungan antara Kepolisian khususnya polres Tuban dengan media bisa tetap sinergi dan harmonis” ucap Pipit

Untuk diketahui menjelang akhir tahun 2021 Polres Tuban memberikan penghargaan kepada 107 personelnya yang dinilai Berprestasi dan masyarakat yang telah membantu Polres Tuban dalam ungkap tindak pidana serta kepada Media yang telah berperan dalam pemberitaan Positif sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here