polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka upaya menjaga kesehatan dan tubuh tetap bugar serta tetap menjaga kebersihan lingkungan, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memimpin olah raga bersama, dilanjutkan kurve atau kerja bakti, pada Jumat pagi (23/10/20).
Menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar serta menjaga kebersihan Mako Polsek dan tempat kerja, adalah menjadi tanggung jawab anggota Polsek. Kegiatan pagi itu diawali dengan olahraga bersama jalan kaki dan senam.
” Lalu dilanjutkan kerja bakti membersihkan rumput liar yang berada di sekitaran Mako, menguras Bak mandi, membersihkan tempat ibadah dan ruang pelayanan.
Menurut Kapolsek AKP Totok Wijanarko, kegiatan olahraga dan kerja bakti seperti ini, rutin dilakukan minimal setiap minggu satu kali, agar menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, serta lingkungan tetap bersih.
“Anggota sudah terbiasa dengan kegiatan ini, setiap hari Jumat kita sempatkan olahraga bersama, agar dapat badan tetap sehat dan dapat menunjang tugas yang lebih baik. Disamping itu korve berguna untuk menjaga kebersihan supaya tidak menjadi media penyebaran Covid’19,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here