seopini.comPolresTubanPoldaJatim Senori – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ke 76, Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., bersama anggota mengikuti karya bakti yang diselenggarakan oleh Koramil 0811/17 Senori di mushola Baiturrahman Desa Sendang Kec, Senori, Selasa (2/11/2021) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., dan Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, Personil Polsek Senori dan Koramil Senori bekerja sama mengecat dinding mushola. Sementara disisi lain ada anggota yang membersihkan lantai mushola, tempat wudhu dan lingkungan sekitar mushola.

Kapolres Tuban AKBP Farman, S.I.K., melalui  Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi menjelaskan, masih dalam rangka HUT TNI ke 76 pihaknya bersama anggota dan perwakilan dari perguruan silat sekecamatan Senori  melaksanakan karya bakti yang diselenggarakan oleh Koramil Senori.

Karya bakti ini sudah merupakan program dari rekan TNI, namun ide untuk mengajak kita dari Polsek Senori dan perwakilan dari perguruan silat sekecamatan Senori muncul setelah beberapa hari yang lalu kita laksanakan silaturahmi dengan paguyuban pencak silat kecamatan Senori.

Selanjutnya lalu kita laksanakan koordinasi dengan Danramil Senori dan sepakat melaksanakan karya bakti  bersama di mushola warga untuk meningkatkan sinergi dan kedekatan dengan warga masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergi semangat kebersamaan antara TNI dan Polri ” imbuh perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini.

Ditempat yang sama Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Senori beserta anggota dan perwakilan perguruan silat se Kecamatan Senori. Mulai dari kejutan ulang tahun TNI ke 76 dan yang terakhir karya bakti bersama di mushola milik warga.

“Harapanya dengan berbagai kegiatan yang selama ini kita lakukan bersama-sama akan meningkatkan kebersamaan TNI-POLRI sebagai Pilar NKRI” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here