polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menegaskan bahwa untuk perawatan pasien positif Covid-19 saat ini sudah tidak ada lagi yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.
” Tapi perawatan pasien harus dilakukan di lokasi isolasi terpadu (isoter). Demikian disampaikan dihadapan anggota saat apel pagi di halaman Kantor Polsek, Selasa (27/07/2021).
Ia betul, warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) rencananya akan dipindahkan ke lokasi isolasi terpusat yang sudah disediakan. untuk tingkat Kecamatan Widang sudah ada yaitu di rumah dinas Camat Widang,” terang Kapolsek.
Untuk saat ini Desa yang sudah menjalankan isolasi terpusat yaitu Desa Widang, lokasi isolasi berada di sebelah Kantor desa, ” imbuh Kapolsek.
Mohon kerjasamanya seluruh komponen untuk mendukung kebijakan ini karena sudah keputusan dari pemerintah pusat. Dan untuk itu, hari ini juga Bhabinkamtimas supaya langsung berkoordinasi bersama 3 Pilar Tingkat Desa guna menentukan lokasi isoter didesa binaan masing-masing, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here