polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Untuk mewujudkan dan men­ciptakan lalu lintas tertib, lancar, dan pengguna jalan yang aman, serta polisi yang Promoter (Profesional Modern dan Ter­percaya) sesuai dengan perintah Kapolri, Polsek Bangilan setiap pagi melaksanakan Turlalin (pengaturan lalu lintas) secara rutin di depan Pasar Bangilan.
Seperti yang terlihat pada Hari Senin Pagi (15/2/2021) pagi, Polsek Bangilan menerjunkan personel di pengal-penggal jalan. Hal tersebut dimaksud untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas pagi hari. Selain itu bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan.
“Tujuan kita adalah untuk me­ngu­rangi angka kecelakaan dan membantu warga dan pelajar saat melintas dan menyeberang jalan”, Ujar Aiptu Sugiono setelah melaksanakan Pengaturan.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Tidak hanya itu, setelah melaksanakan penga­turan arus lalu lintas, anggota juga diharapkan bisa memberikan himbauan kepada petugas keamanan setempat agar tetap ikut serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang akan Beraktifitas.
“Pengaturan lalu ­lintas dilaksanakan sebelum pelaksanaan apel pagi, mulai pukul 06.15 hingga 07.30 Wib setiap harinya oleh anggota. Karena pada jam-jam itu banyak masyarakat sedang melaksanakan aktivitas baik itu berangkat kerja maupun berangkat sekolah”, imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here